Buku lmiah Terbaik 2019 yang Harus Kalian Baca

Ketika sofa sudah memberi isyarat dan otak merindukan buku yang sempurna, penuh semangat, dan memberikan  banyak pengetahuan. Para penulis hebat dari tahun 2019 telah menghasilkan hal itu. Mereka telah membuatnya mudah untuk mengesampingkan hal-hal kecil, mundur dari perhatian ekonomi, dan membubui jiwa dengan perasaan yang sempurna. Ambil salah satu buku ini dan mulailah menjelajahi kehidupan ilmiah di sofa anda.

The Dreamt Land – Mark Arax

The-Dreamt-Land

Orang-orang yang hidup di California lebih akrab daripada kebanyakan orang lainnya dengan realitas perubahan iklim. Mereka menghirup asap api dan mendengar permohonan pejabat kota untuk menyiram dan mandi lebih sedikit. Tapi keputusan lokal yang membantu memperbaiki ini sebagian besar tidak jelas. Mantan reporter Los Angeles Times, Mark Arax adalah penulis yang langka dan mau bersabar untuk mengeksplorasi hal-hal tersebut. Dia meliput pertanian California selama beberapa tahun, di ladang dan di dalam kedai kopi Central Valley sepanjang Highway 99. Disitulah, hingga hari ini, transaksi air tertutup karena pemogokan, dan dimana setitik desas-desus terkumpul menjadi petunjuk, seorang reporter dapat mengikuti kabut berita.

The Dreamt Land adalah sejarah besar Arax tentang air di California, dimulai dari sebelum kedatangan Spanyol hingga jejak keputusan manusia yang memperburuk masa kini. Ini adalah cerita tentang bagaimana pengadilan yang berliku-liku dan kesepakatan di bawah meja membuat serangkaian hukum Bizantium, lebih cocok untuk mengeringkan rawa-rawa di Inggris daripada mengelola hamparan padang pasir yang luas dan semu. Ceritanya berakhir. Secara diam-diam, dalam waktu kita saat ini yang relatif cukup, ketika hujan mengalir lagi dan penambangan air berkurang. Semua orang dapat kembali berpura-pura tanah telah dijinakkan sebagai kebun dan ladang sekali lagi. The Dreamt Land meninggalkan sebuah pertanyaan: Ketika musim kering berikutnya tiba, apakah kita sudah melangkah terlalu jauh?

Alcohol In Space – Chris Carberry

Alcohol-In-Space

Siapa yang tidak ingin bersulang saat perjalanan jauh dengan seteguk sampanye atau satu liter India Pale Ale? Selama manusia menanam biji-bijian dan buah-buahan,orang-orang telah mencoba memfermentasi mereka menjadi berbagai bentuk minuman keras. Hal tersebut tidak mungkin berubah hanya karena kita hidup di planet lain. Chris Carberry, CEO dari kelompok advokasi nonporfit Explore Mars, mencoba untuk menyusun sejarah upaya astronot untuk minum alkohol seperti gambaran Hollywood tentang kantin di luar angkasa, dan penelitian saat ini tentang bagaimana manusia dapat menumbuhkan tanaman yang mereka butuhkan untuk bersantai ketika meninggalkan planet. Tanah Bulan dan Mars kekurangan nutrisi, upaya terbaru untuk menumbuhkan gandum, jelai dan anggur di Stasiun Luar Angkasa Internasional atau dengan tanah bulan yang disimulasikan telah membuahkan hasil yang beragam. Jika para ilmuwan dapat menemukan cara mengirim orang ke Mars, mungkin mereka juga akan mencari cara untuk sedikit merayakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *